Senin, 15 Oktober 2012

Aku akan Cinta Kamu Selamanya

I Will Love You Forever

Takkan pernah ku lupakan waktu bersamamu
Takkan pernah ku lupakan saat-saat indah bersamamu
Takkan pernah ku lupakan dirimu dihatiku

Cintaku padamu takkan pudar
Meski kau tak bersamaku lagi
Dan aku akan tetap menunggumu

Andai waktu dapat ku hentikan
Aku ingin bersamamu lagi
Merajut cinta yang pernah hilang

Aku hanya berharap kau kembali kepadaku
Aku tak akan menuntutmu jika kau tak cinta
Aku hanya ingin kau bahagia

Bila kau merasakan kesepian
Aku bersedia menemanimu
Bila kau merasa sedih
Aku bersedia menghiburmu

Sepi hati ini tanpa ada dirimu disisiku
Hari-hariku kulewati sendiri
Kehadiranmu sangat aku nantikan
Rinduku padamu begitu dalam

Aku sangat merindukanmu
Rindu ingin bertemu denganmu
..................................................

Create : Trainee Octaviani

Tidak ada komentar:

Posting Komentar